• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Jumat, 26 September 2014

Jika anda sudah tak sabar nonton konser Rif dan Sheila on 7 malam ini, bersiaplah untuk mendapat penampilan terbaik. Pasalnya banyak kejutan yang disiapkan. Salah satunya adanya kolaborasi Sandhy Sandoro dengan Sheila on 7.

Sandhy mengingat Sheila On7 sebagai salah satu band terbaik tahun 90-an. Dia memfavoritkan album debut dengan lagu gaconnya adalah Jadikanlah Aku Pacarmu. Dengan ajakan untuk tampil di konser ini, menjadi suatu kehormatan tersendiri baginya.

"Rencana main sama Sheila on 7, tapi lagunya belum bisa dikasih tahu. Tunggu ya," ujar Sandhy di hotel Century, Kamis (18/9).

Sheila On 7/@Foto: KapanLagi.com®
Rencananya Rif tampil duluan setelah itu Sheila on 7. Rif menjanjikan tampil minimum 1 jam di atas panggung dengan berbagai set yang dipastikan bakal memuaskan fans.

"Bisa jadi lebih panjang, sekitar 12 lagu kalau 1 jam. Kita akan menampilkan beragam konsep di atas panggung. Bentuk panggung melingkar jadi lebih akrab dengan penonton. Sesi akustik, full band, hingar bingar. Ini belum pernah kami lakukan di panggung sebelumnya," kata Andi Rif.

Ovy mengatakan batas minimum itu lebih bisa diterima, karena saat animo penonton tinggi mereka bisa tampil lebih lama. Hal ini menilik saat mereka menjadi pembuka Mr BIG di mana fans meminta encore..
Sementara itu Sheila on 7 menyiapkan lagu mix dari album 1-7. Pun begitu mereka menyerahkan apa yang terjadi di panggung nanti apakah bakal main lebih atau tidak
"Tapi nanti di atas panggung siapa tahu dapatnya apa. Bikin 16 lagu kalau kita lihat penonton rame bisa lebih panjang," ujar Eross.