• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Selasa, 30 September 2014

INFO | Fakta Jasa SEO Yang Wajib Anda Ketahui

Anda mungkin pernah menggunakan Jasa SEO, tahukah ada banyak hal dan fakta SEO yang harus anda ketahui agar anda tidak menjadi korban penipuan dari penyedia Jasa SEO tersebut. Dibawah ini adalah beberapa fakta SEO yang harus anda ketahui agar anda dapat memilih perusahaan SEO yang terbaik dan melambungkan website anda.
  1. Penyedia Jasa SEO sebaiknya adalah  sebuah perusahaan atau tim. Jika penyedia jasa SEO adalah perorangan perlu anda ketahui bahwa tidak mungkin mengoptimasi banyak situs secara sendirian, jadi kemungkinan besar web anda tidak akan dikerjakan, sedangkan mereka sibuk mengurusi web mereka sendiri dan bahkan menyerang web orang lain, info ini didapatkan dari laporan penipuan dari calon dan klien kami.
  2. Tidak semua web dapat dioptimasi, web dengan desain gambar dan flash semata serta yang isinya hanya duplicate content tentu sangat sulit dioptimasi, kecuali untuk kata kunci yang persaingannya sangat kecil.
  3. SEO itu tidak hanya Eksternal melainkan Internal juga. Mungkin anda pernah menggunakan jasa SEO  namun dalam perjalanannya tidak pernah sama sekali menyentuh internal dan struktur web anda. Iya, hal ini lah yang membuat web anda posisinya sangat tidak stabil. Optimasi hanya di eksternal, internal tidak diperhatikan.
  4. Konsultan SEO itu harus memonitoring keyword dan web yang sudah dioptimasi. Mungkin anda sering khawatir jika kata kunci anda disalip oleh pesaing anda, nah kami di Opzite.com akan terus memonitoring kata kunci anda. jadi kata kunci anda tetap bisa di posisi teratas selamanya.
  5. Marak jasa SEO namun kualitas dipertanyakan, pengalaman klien kami yang banyak mengalami berbagai pelayanan yang tidak memuaskan sampai dengan penipuan terang terangan, harus membuat anda berhati hati dalam memilih jasa SEO.
  6. Posisi di SERP bisa berubah, posisi kata kunci dan web di halaman pencarian tentu bisa berubah – ubah tergantung dengan persaingan kata kunci tersebut.
  7. Software otomatis, mungkin banyak dari penyedia jasa seo yang menggunakan software otomatis dalam melakukan optimasi yang sangat berbahaya bagi kestabilan web jangka panjang.
  8. Ingat, tidak semua web berhasil dioptimasi, terutama untuk kata kunci yang sangat ketat. Kata kunci yang sangat ketat membutuhkan web yang profesional dan benar – benar dirawat dengan baik. Selain tentunya optimasi seo dari kami.

Mengapa OPZITE.COM?

Perusahaan dedicated untuk SEO dengan penelitian intens untuk SEO membuat web anda akan berada di posisi teratas stabil dalam jangka waktu yang lama. Mari lambungkan pengunjung situs anda dan dapatkan kenaikan omzet lebih dari 1000% tanpa harus mengeluarkan biaya iklan yang semakin hari semakin mahal.
Ayo lambungkan website anda bersama OPZITE.COM